EBS Berikan Pemahaman Creative Media Pada setiap Mahasiswa

EBS Berikan Pemahaman Creative Media Pada setiap Mahasiswa

EBS Berikan Pemahaman Creative Media Pada setiap Mahasiswa

ESQ Business School – Saat ini adalah zaman dimana tekhnologi digital sedang berada di titik yang paling atas dalam segala hal. Media sosial salah satu contohnya, perencanaan media yang dipersiapkan secara baik akan menghasilkan komunikasi yang efektif sehingga pesan yang disampaikan akan mendapat perhatian lebih besar dari audiens sasaran. Perencanaan menjadi penting untuk memperoleh efisiensi dan efektivitas kegiatan, Perencanaan juga dapat memperkirakan hasil suatu kegiatan.

 

Sesuai dengan visi yang miliki ESQ Business School yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia, EBS berikan pemahaman creative media pada setiap mahasiswanya. Dengan begitu mahasiswa EBS akan memiliki modal untuk mengembangkan kemampuannya dalam hal berbisnis. Selain itu EBS juga bekali  mereka dengan pendidikan pembentukan karakter, tidak hanya sukses lulusan EBS siap menjadikan dirinya sebagai pengusaha dan calon pemimpin yang berkarakter.

 

Creative media yang baik, sehat, serta berisi dengan konten yang positif akan membantu setiap kegiatan bisnis. Perencanaan media yang dipersiapkan dengan baik akan menghasilkan komunikasi yang efektif sehingga pesan yang disampaikan akan mendapat perhatian besar dari target audiens.