Demi Berlangsungnya Proses Belajar dan Kebutuhan Industri, EST Gandeng Kerja Sama Antar Mitra

EBS Beri Pemahaman Mahasiswa Tentang Manajemen Investasi Syariah

EBS Beri Pemahaman Mahasiswa Tentang Manajemen Investasi Syariah

ESQ Business School – Secara garis besar manajemen investasi adalah mengelola beragam sekuritas atau surat berharga seperti saham, obligasi dan aset lainnya seperti properti dengan tujuan untuk mencapai target investasi yang menguntungkan. Segala aktifitas mengenai investasi ini akan menghasilkan secara berkala, bertahap sesuai prosedur investasi yang di setujui dan di sepakati. Lalu bagaimana tentang manajemen syariah?

 

Dengan menggandeng Bursa Efek Indonesia (BEI) ESQ Business School (EBS) berikan wadah bagi mahasiswa dan pihak umum yang ingin berinvestasi saham secara syariah. Bentuk dukungan yang EBS berikan adalah adanya Galeri Investasi Syariah, hal ini bertujuan untuk menyelasarakan teori yang disampaikan di kelas dengan praktek industry yang dilakukan mahasiswa EBS. Sedangkan untuk umum, pendirian ini ditujukan untuk memberikan sarana untuk menjembatani konsumen dengan pasar investasi seperti pembukaan rekening dan pelatihan dasar investasi syariah di pasar modal.

 

Sesuai visi EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia  adanya galeri investasi syariah ini diharapkan dapat membantu setiap mahasiswa maupun umum yang ingin mengetahui suasana berinvestasi saham, dan tentunya secara syariah. Bagi pemegang akun bisa melakukan jual-beli ataupun melihat pergerakan harga investasi secara online melalui monitor yang disediakan.