Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian : Lanjutkan Visi Dan Misi Wujudkan Indonesia Emas

Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian : Lanjutkan Visi dan Misi Wujudkan Indonesia Emas

Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian : Lanjutkan Visi Dan Misi Wujudkan Indonesia Emas

ESQ Business School – Hari ini (20/05/2017) bertempat di Menara 165 Jakarta, ESQ menyelenggarakan peresmian rangkaian acara milad yang ke-17 tahun bersama Forum Komunikasi Alumni (FKA). Terbentuk sejak 16 Mei 2000 silam menjadikan ESQ Leadership Center kini berkembang menjadi ESQ Group yang terdiri dari beberapa unit bisnis, salah satunya ESQ Business School (EBS). Acara ini resmi dibuka oleh pendiri ESQ Group Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian di depan para tamu undangan dan para alumni ESQ di seluruh Indonesia.

 

Peresmian ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an oleh salah seorang hafidz Qur’an Muhammad Na’im, mahasiswa ESQ Business School  semester 2. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian selaku CEO ESQ Group, dari serangkaian acara peringatan milad ESQ Group yang dilakukan sejak pekan lalu, sebagian besar dapat diselenggarakan berkat ide dari alumni ESQ. “Bertajuk dari alumni untuk alumni” demikianlah ujar ketua panitia acara.

 

Mengutip dari sambutan yang diberikan oleh Bapak Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian tentang pentingnya peran 7 nilai budi utama dalam kehidupan demi mewujudkan impian bersama, dan tujuan bangsa serta menciptakan Indonesia emas. Yakin akan kuasa Allah SWT adalah pedoman yang harus di jaga setiap manusia, rasa percaya dan keimanan yang tulus merupakan sebuah jalan keluar bagi setiap permasalahan yang ada, dan keinginan yang belum tercapai. Mewujudkan visi dan misi Indonesia emas adalah salah satunya. Tetap percaya dan yakin kebesaran Allah untuk perubahan, bukan orang lain yang melakukan, namun keyakinan kita dan kuasa Allah yang akan mewujudkannya. Tutur CEO ESQ Group tersebut.