sekolah bisnis - Ary Ginanjar Agustian Jagalah 5 Nilai ESQ dan Ilmu 165
Dr.(HC) Ary Ginanjar Agustian: Jagalah 5 Nilai ESQ dan Ilmu 165

ESQ Business School – Upacara wisuda angkatan pertama yang dibuka oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian yang merupakan founder dari kampus EBS. Acara tersebut diselenggarakan pada hari kamis, 14 september 2017 di Granada Ballroom, Menara 165. Dalam pidato sambutan Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian berpesan kepada wisudawan/wati untuk menjaga 5 nilai (five-values), ilmu 165 ESQ yang diajarkan pada saat masih duduk di bangku kuliah.

 

Dalam masa perkuliahan yang sudah berjalan 5 nilai atau yang lebih dikenal dengan sebutan 5 values memang selalu diterapkan terhadap mahasiswa ESQ Business School (EBS). Tidak hanya sebagai bekal pedoman hidup, 5 nilai ini juga harus diimplementasikan dalam bentuk tindakan terhadap sesama manusia. Integgrity, Passion, Creativity, Humality, dan Professionalism merupakan landasan seluruh mahasiswa EBS.

 

Ilmu 165 yang mengingatkan kita terhadap dasar dalam agama kita dimana 1 yang berarti tuhan yang maha kuasa, 6 yang berarti syarat keimanan seseorang terhadap sang pencipta (Rukun Iman), dan 5 adalah aturan seseorang yang beragama (Rukun Islam). Pesan yang disampaikan oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian ini berlaku tidak hanya untuk para wisudawan dan wisudawati EBS, namun berlaku untuk kita semua. Kombinasi antara 5 Nilai dan ilmu 165 bagi kehidupan akan mewujudkan suaatu harmonisasi prilaku yang positif, dan akan berdampak pada kebiaasan kita. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)