Ary Ginanjar Agustian
Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian : “Dua Poin Besar Dalam Puasa”

ESQ Business School – Ramadhan merupakan bulan suci penuh keberkahan, ampunan dan pahala yang Allah SWT berikan untuk umat manusia. Jadi, tidak heran banyak umat muslim yang mengambil kesempatan untuk lebih meningkatkan ketaqwaannya. Begitu juga dengan mahasiswa ESQ Business School (EBS) yang tidak mau menyia-nyiakan bulan suci ini dengan mengikuti kajian Ramadhan bersama Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian  (Founder of ESQ Business School) pada hari kamis kemarin (24/5/2018).

Pada kajian tersebut, Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian menjelaskan dalam tausiahnya kepada mahasiswa EBS bahwa “Ada dua poin besar dalam puasa. Yang pertama, mensucikan diri seperti yang dilakukan saat ini (hati dan pikiran), dan yang kedua perbanyak pahala dengan semangat beraktifitas”.

Karena itulah mahasiswa EBS semakin bersemangat menjalani aktifitas untuk mendapatkan pahala di bulan Ramadhan. Selain itu, mahasiswa ESQ Business School me-recargh diri dengan ilmu spiritual yang akan membentuk karakter dan menambah iman taqwa mereka terhadap Allah SWT.

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Leave a Reply

Paste your AdWords Remarketing code here