Dosen ESQ Business School menjadi pemakalah Konferensi Internasional IICIES

konferensi internasional, kampus bisnis terbaik, esq business School, sekolah bisnis jakarta,

Dalam upaya mengolaborasikan tiga pilar penting yaitu akademik, industri dan pemerintah untuk memberdayakan usaha kecil menengah dan pemanfaatan kemajuan teknologi diperlukan sebuah organisasi yang memfasilitasi. IICIES merupakan konferensi tahunan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Center for Innovation, Entrepreneurship, and Leadership (CIEL SBM ITB).

Konferensi tahunan ini sudah memasuki tahun ke-6, yang telah diselenggarakan sejak tahun 2009. Sejak pertama kali diselenggarakannya IICIES ini, seriap tahunnya diikuti oleh akademisi, praktisi dan peneliti dari berbagai wilayah di Indonesia dan juga luar negeri. Pada Tahun ini IICIES diikuti oleh peserta dari 15 negara seperti: Meksiko, Jepang, Malaysia, Filipina, dan lain-lain.

Pada kesempatan ini, 2 Dosen ESQ Business School menjadi salah satu pemakalah dalam konferensi internasional tersebut. Bertempat di The Patra Jasa Hotel and Resort-Bali, 11-14 Agustus 2014, Lukmanul Hakim dan Leli Deswindi mempresentasikan makalah yang berjudul “Assessing the effect of e-servicescape on customer intention: A Study on the hospial website in South Jakarta”.

“Terpilihnya paper yang saya dan ibu Leli sehingga dapat presentasi hasil karya kami dihadapan para peneliti, praktisi dan akademisi dari berbagai negara merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal tersebut juga menunjukkan bahwa hasil karya dosen-dosen ESQ Business School telah mendapatkan pengakuan. Selain itu dengan terpilihnya paper tersebut dapat bermanfaat bagi kepentingan akademik dan dapat menjadi acuan bagi dunia usaha.” Papar Lukmanul Hakim.

IICIES merupakan tempat para peneliti, akademisi dan praktisi berkolaborasi untuk mengembangkan inovasi, wirausaha dan usaha kecil dan menengah melalui tulisan, seminar, dan diskusi ilmiah. Dalam acara terssebut terdapat lima topik utama yaitu: Creativity & Innovation, Managing Small Business and Start Up, Entrepeneurship, LeaderShip, dan Management Technology. Dengan topik artikel mengenai situs web pada rumah sakit, Lukmanul Hakim dan Leli Deswindi tergabung dalam kelompok Management Technology.

TAGS: