Dosen ESQ BS Go Internasional for Research Dissemination

By May 28, 2014Artikel, Berita

http://ina.esqbs.ac.id/wp-content/uploads/2014/05/Group-Photo-ICEHM-May-14-15-2014-Singapore

 

Program Studi Manajemen Bisnis diwakili oleh 2 orang dosennya, bergabung dalam forum “International Conference on Economics, Social Sciences and Languages (ICESL’14). Forum ini merupakan ajang ilmiah yang melibatkan peneliti, ilmuwan, pelajar dan pihak industri dari berbagai negara untuk saling bertukar informasi, pengalaman, ide dan hasil penelitian yang dapat diaplikasikan pada berbagai sisi kehidupan. Hasil tulisan yang lolos dalam kegiatan ini adalah sebanyak 24 kontributor dari negara Asia dan Eropa.

Sebagai pembicara utama “Dwitya Agustina” didampingi penulis ketiga “Leli Deswindi” membawakan hasil penelitian yang mengukur kondisi budaya institusi di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di Singapura, bertempat di Bayview Hotel pada hari Kamis, 15 Mei 2014.

Hasil dari penelitian ini, dipublikasikan dalam jurnal Internasional (ISBN 978-93-82242-93-2) yang dapat di akses secara percuma.
Melalui dukungan dari pihak kampus ESQ Business School, semoga partisipasi ini dapat memberikan manfaat dalam upaya meningkatkan kualitas program studi dan mendorong meningkatkan budaya penelitian di kalangan dosen sebagai perwujudan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.
Salam Generasi Emas 2020
ldi

Spiritual – Kreativitas – Intelektual

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply