Doa dan Usaha yang Maksimal Mengantarkan Naufal Rasyid Menjadi Juara ke-2 “ITechno Cup 2018”

Doa dan Usaha yang Maksimal Mengantarkan Naufal Rasyid Menjadi Juara ke-2 “ITechno Cup 2018”

ESQ Business School – Prestasi adalah sebuah hasil dari apa yang telah dikerjakan oleh seseorang dengan giat, semangat, serta sungguh-sungguh. Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya menjadi anak yang berprestasi. Dan setiap anak, pasti ingin memberikan prestasi terbaik bagi kedua orangtuanya

Prestasi hanya akan didapatkan seseorang apabila dalam dirinya telah tumbuh rasa percaya diri, rajin, tekun dan pantang menyerah serta tak lupa pula untuk terus beribadah. Tetapi apabila seseorang itu bermalas-malasan, maka akan susah untuk berprestasi. Anak yang berprestasi tidak pandang dari orang kaya, menengah atau bahkan orang kurang mampu, semua itu tergantung pada diri kita masing-masing.

Sebuah prestasi, telah ditorehkan pula oleh salah satu mahasiswa ESQ Business School (EBS) yang bernama Naufal Rasyid dari program studi Ilmu Komputer. Dia berprestasi dalam Ajang ITechno Cup 2018 “Shining Indonesia with Technology” yang telah diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Jakarta pada tanggal 12-15 April 2018.

Walaupun Naufal Rasyid tercatat sebagai mahasiswa baru angkatan 6 yang masih duduk di tahun pertama masa perkuliahannya di EBS, tapi dia mampu membuktikan pada dunia, bahwa dia adalah pemuda yang mampu untuk berprestasi berkat doa dan usaha yang maksimal. Pembuktiannya di wujudkan dengan keberhasilannya setelah lolos dari 30 peserta yang terseleksi menjadi 10 finalis dan berhasil meraih juara 2 Kategori Web Developer Senior kategori Perguruan Tinggi di kompetisi Nasional bagi Mahasiswa Teknik Informatika dan Komputer yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) di kampus PNJ Depok pada Ajang ITechno Cup 2018,”Shining Indonesia with Technology.”

Naufal Rasyid menuturkan bahwa, dia ingin terus berprestasi dan dia juga ingin terus memenuhi hidupnya dengan pengalaman-pengalaman terbaik. “Saya ingin menghabiskan jatah gagal saya di usia muda. Karena saya bercita-cita ingin sukses di masa depan.” Tuturnya.

Lebih lanjut, Bapak Sujoko Winanto selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan juga mengatakan bahwa, tradisi berprestasi dan berinovasi di kampus ESQ Business School akan selalu dijaga dan dipertahankan. “Kami bersama dengan Kepala Program Studi Ilmu Komputer, yakni Bapak Desta, akan terus berusaha melahirkan startup bisnis dengan melakukan kolaborasi mahasiswa antar Program Studi Ilmu Komputer, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, serta lintas antar angkatan sehingga startup dari mahasiswa nantinya semakin bagus dan semakin banyak melahirkan prestasi ke depannya.” Ujar beliau.

Rachmah Dewi

Author Rachmah Dewi

More posts by Rachmah Dewi