Dirgahayu 2 Tahun ESQ BS

Dirgahayu ESQ Business SchoolAdzan Ashar berkumandang, para mahasiswa dan dosen pun segera menaiki lift menuju lantai 27 Menara 165. Di sanalah terdapat Masjid Ar-Rahim, yang di puncaknya terdapat lafadz Allah.

Jumat 5 Desember 2014 kemarin adalah hari ulang tahun ESQ Business School yang ke-2. Usai sholat ashar berjamaah, para mahasiswa duduk rapi dalam barisan. Begitu pula dosen, mereka membentuk barisan rapi di antara barisan mahasiswa dan mahasiswi, bersiap mengikuti acara doa bersama.

Acara ini dibuka oleh Bu Dwitya Agustina selaku CEO ESQ BS, dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna bersama-sama dipimpin oleh Kak Adek. Lalu acara diisi oleh Pak Hasan selaku Pembina ESQ BS, dengan siraman rohani, sejarah ESQ BS, dan doa bersama.

Tidak berakhir sampai di situ, acara dilanjutkan dengan penerbangan balon oleh para mahasiswa dan dosen. Para mahasiswa menuliskan harapan untuk ESQ BS di secarik kertas yang kemudian ditempelkan pada balon, lalu balon diterbangkan ke langit luas bersama-sama. Kegiatan ini adalah simbolisasi bahwa kita harus berani menerbangkan cita-cita setinggi langit. Karena tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit.

TAGS: