Dewan Pertimbangan LDK EBS Ikuti RAPIMNAS III FSLDK Indonesia

Rapimnas FSLDK Indonesia - LDK ESQ Business School - Islamic Club - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia
Dewan Pertimbangan LDK EBS Ikuti RAPIMNAS III FSLDK Indonesia

ESQ Business School – Pada 24-26 Februari 2017 lalu, Dewan Pertimbangan LDK ESQ Business School Yusuf Dhiyyauddin Rabbani mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) III Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Indonesia di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Yusuf Dhiyyauddin Rabbani yang akrab disapa Dhiyak, menjadi salah satu perwakilan FSLDK Jadebek dalam rapat yang mengusung tema “Membangun Generasi Pewaris Negeri Menuju Indonesia Jaya” ini.

Agenda RAPIMNAS hari pertama merupakan rapat komisi tiap daerah FSLDK. Hari kedua, agenda berisi pengarahan kerja dan Taujih Kebangsaan yang materinya dibawakan oleh H. Rohadi Widodo, SP.

Pada hari ketiga yang merupakan hari terakhir RAPIMNAS, diselenggarakan Grand Launcing Generasi Peduli Negeri oleh Fahira Idris, SE, MH (Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Miras), Dr. Hj. Titik Haryati (Wakil Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkoba), Dr. Abdul Kharis Almasyhari (Ketua Komisi 1 DPR RI), dan Bapak Hanafi Ridwan Dwiatmojo (Ketua Puskomnas FSLDK Indonesia).

“Melihat kondisi moral pemuda yang kian meresahkan, LDK memiliki peran untuk ikut berkontribusi membangun jatidiri bangsa. Untuk itu dideklarasikanlah Generasi Peduli Negeri sebagai bentuk nyata yang didukung oleh DPR RI dan MUI,” tutur Dhiyak yang pernah menjabat sebagai Ketua LDK ESQ Business School periode 2015-2016.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)