Design Your Business, Tahapan Kedua Program Go-Preneur

Go-Preneur, ESQ Business School, Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia
Design Your Business, Tahapan Kedua Program Go-Preneur

ESQ Business School – Go-Preneur kembali menunjukkan aksinya. Pada Sabtu (11/3) kemarin, komunitas yang merupakan bagian dari program kerja (proker) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2016-2017 ESQ Business School ini menyelenggarakan tahapan kedua dari program Become Fast Entrepreneur, yaitu ‘Design Your Business’. Ini adalah tahapan lanjutan setelah tahapan pertama ‘Warm Up Stage’, yang juga diselenggarakan di kampus ESQ Business School, Menara 165.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Ketua BEM EBS 2016-2017 Ade Miftah, yang langsung dilanjutkan dengan penjelasan materi oleh fasilitator Kak Yoni Setawan, salah satu alumni Gerakan Nasional 1000 Start-Up Digital. Kak Yoni sharing tentang bagaimana cara melatih ide untuk menciptakan bisnis dengan metode Design Sprint dari Google.

Selain Kak Yoni, mahasiswa ESQ Business School program studi Sistem Informasi semester 6 dan 8 juga menjadi fasilitator dalam acara ini, yaitu Rendi Ferdiansyah, Agiet Putra, dan Angga Permana.

“Program ini bagus banget diselenggarakan agar para mahasiswa bisa tau mindset yang benar tentang bisnis, dan tau ide bisnis yang valid itu seperti apa,” tutur Agiet saat diwawancarai Senin (13/3).

Selanjutnya, program Become Fast Entrepreneur akan dilanjutkan dengan tahapan ke-3, yaitu ‘Business Model’. ESQ Business School dalam visinya menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia, terus mendukung program-program coaching yang diselenggarakan BEM maupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)