sekolah bisnis - Dengan Sikap Positif, Mahasiswa EBS Siap Menjadi Seorang Entrepreneur Yang Berkarakter

Dengan Sikap Positif, Mahasiswa EBS Siap Menjadi Seorang Entrepreneur Yang Berkarakter

Dengan Sikap Positif, Mahasiswa EBS Siap Menjadi Seorang Entrepreneur Yang Berkarakter

ESQ Business School – Untuk menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur terbaik tidak hanya dibutuhkan intelektualitas dan modal materi saja, melainkan sikap positif harus dimiliki oleh seorang entrepreneur. Hal ini dibutuhkan untuk menjaga citra seorang pengusaha atau entrepreneur tehadap relasi dan client. Selain itu dengan adanya sikap positif ini rasa kepercayaan yang didapatkan dari orang lain terhadap kita akan semakin dapat dirasakan secara berlipat ganda, sehingga mereka membalas dengan sikap percaya terhadap kita.

 

Hadirnya ESQ Business School (EBS) dalam mempersiapkan calon generasi penerus bangsa yang mempunyai karakter unggul sangat tepat. Sebagai lembaga pendidikan yang mempunyai visi menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia ini membuktikannya dengan diberikannya training pendidikan karakter terhadap seluruh mahasiswa. Pembentukan karakter ini dibutuhkan oleh mahasiswa dan semua orang untuk dapat melalui segala masalah pada kehidupan.

 

Selain itu pembelajaran yang berbasis spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas menjadikan mahasiswa EBS lebih mengerti tentang keterikatan antara manusia dan sang pencipta, kreativitas juga harus diimbangi dengan pemikiran-pemikiran intelektualitasnya. Ini adalah bukti partisipasi EBS untuk membangun bangsa melalui para lulusannya yang berkarakter unggul dan mempunyai sikap mulia.