sekolah bisnis - Dengan Pendidikan Karakter, EBS Wujudkan Calon Generasi Yang Berakhlak

Dengan Pendidikan Karakter, EBS Wujudkan Calon Generasi Yang Berakhlak

Dengan Pendidikan Karakter, EBS Wujudkan Calon Generasi Yang Berakhlak

ESQ Business School – Situasi yang sedang terjadi di Negara kita saat ini sedang dalam masa ketidakpastian, hal ini diperkuat dengan adanya beberapa kasus yang jusru di langgar oleh para pemimpin kita. Hal ini terjadi karena tidak adanya akhlak pada diri seorang pemimpin, sehingga banyak pemimpin kita yang melakukan hal tidak terpuji. Contoh nyatanya adalah banyak kasus korupsi yang dilakukan oleh para pemimpin.

 

Pembentukan karakter harus diterapkan kepada setiap manusia sejak dini, dan ini yang dilakukan ESQ Business school (EBS) terhadap para mahasiswanya. Dengan mengedepankan pendidikan karakter dan metode belajar yang dimiliki EBS diharapkan dapat membentuk calon generasi-generasi penerus bangsa. Hal ini penting dilakukan guna menjadi dasar pondasi pada setiap diri mahasiswa EBS.

 

Selain pembentukan karakter, metode pendidikan yang berbasis spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas merupakan unsur terpenting dalam terciptanya seorang pemimpin. Tidak hanya mengandalkan intelek, adanya keterikatan antara spiritualitas dan keyakinan dapat mencegah dari perbuatan- perbuatan yang tidak terpuji. Dan EBS siap menjadi wadah bagi para calon pemimpin yang berkarakter dan berakhlak mulia, hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .