sekolah bisnis - Dengan Pendidikan Karakter EBS Mempersiapkan Calon Lulusan Berintegritas

Dengan Pendidikan Karakter EBS Mempersiapkan Calon Lulusan  Berintegritas

Dengan Pendidikan Karakter EBS Mempersiapkan Calon Lulusan  Berintegritas

Program Technopreneurship – Memiliki pemimpin yang dapat menjunjung tinggi nilai sosial adalah impian kami termasuk seluruh masyarakat Indonesia. Harapan lain yang masih menjadi polimik di Negara Indonesia, ini adalah sosok pemimpin yang memiliki karakter mulia. Dengan adanya karakter pada diri seorang pemimpin dapat mejaga segala tindakan yang diambil, dan akan bedampak positif pada setiap orang. Maka dari itu peran pendidikan karakter sangat diperlukan bagi setiap manusia.

 

ESQ Business School (EBS) hadir dengan Program Technopreneurship yang berbasis teknologi, dan masih mengedepankan pendidikan karakter pada setiap mahasiswanya. Hal ini menjadikan EBS menjadi satu-satunya sekolah bisnis yang mengedepankan pendidikan karakter didalamnya. Kembali lagi terhadap persoalan yang sering muncul jika tidak adanya karakter pada diri seorang manusia akan sangat berdampak negatif terhadap kehidupan yang dijalani. Peran pendidikan karakter ini sangat diperlukan demi membentuk seseorang mulai dari kehidupan pribadinya, lingkungan hidupnya, baru melibatkan yang lain.

 

Program technopreneurship yang lebih membentuk seorang teknopreneur muda yang handal dan kreatif pun masih mendapatkan pendidikan karakter ini. Setiap mahasiswanya dipersiapkan untuk dapat menjadi seorang teknopreneur yang berkarater unggul dan berakhlak mulia. Tidak hanya unggul dalam bisnis dan teknologi, namun membentuk jati diri calon pengusaha yang handal. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

Facebook