Demi Kebutuhan Industri, Melalui Program Technopreneurship EBS Siapkan Lulusan Terbaik

Demi Kebutuhan Industri, Melalui Program Technopreneurship EBS Siapkan Lulusan Terbaik

Demi Kebutuhan Industri, Melalui Program Technopreneurship EBS Siapkan Lulusan Terbaik

Program Technopreneurship – Ketatnya persaingan dalam dunia industri membuat para pelaku bisnis dan pihak pengelola bisnis harus lebih mengutamakan kualitas produksi. Hal ini diperlukan guna mempertahankan kinerja tim, dan menjaga kestabilan perusahaan untuk tetap bisa memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Karena hal itu dibutuhkan sumber daya manusia yang menguasai bidangnya masing-masing. Dan untuk saat ini peluang karir yang sedang terbuka atau yang paling menjanjikan adalah di bidang teknologi.

 

ESQ Business School (EBS) hadir dengan program technopreneurshipnya untuk dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang trampil dan sesuai dengan kebutuhan industri. Mahasiswa pada program ini dituntut harus bisa menguasai tentang dasar ilmu komputer dan dapat memanfaatkan teknologi sebagai dasarnya. Selain itu dengan metode pendidikan yang berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas diharapkan lulusan EBS dapat memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan ekonomi di Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

 

Hadirnya Program Technopreneurship   yang berbasis teknologi ini , setiap mahasiswa EBS di gugah untuk dapat berperan dalam era globalisasi dimana teknologi sudah menjadi bagian terpenting di dalamnya. Ilmu teknik komputer sudah menjadi bagian dasar mahasiswa program technopreneurship untuk mewujudkan lulusan yang cerdas dan berkarakter dan unggul dalam bidang teknologi.

LEAVE A COMMENT

Facebook