Demi Berlangsungnya Proses Belajar dan Kebutuhan Industri, EST Gandeng Kerja Sama Antar Mitra

Demi Berlangsungnya Proses Belajar dan Kebutuhan Industri, EST Gandeng Kerja Sama Antar Mitra

Demi Berlangsungnya Proses Belajar dan Kebutuhan Industri, EST Gandeng Kerja Sama Antar Mitra

ESQ School Of Technopreneur – Dalam tujuan yang sudah direncanakan oleh setiap individu, ataupun sebuah lembaga, dan perusahaan terutama tujuan yang menguntungkan bagi para pelaku tentu membutuhkan beberapa faktor pendukung. Menjalin kerjasama adalah salah satunya, berbicara mengenai hubungan kerja anatara perusahaan A dan perusahaan B tentu sudah sering kita jumpai. Salah satu alasan terjalinnya hubungan kerja tersebut adalah demi tercapainya misi semua pihak yang sudah ditentukan. Contoh nyatanya adalah bentuk kerjasama Negara Indonesia dengan Negara lainnya, hal ini dilakukan di segala sektor untuk menuju impian bersama.

 

Hal ini juga dilakukan oleh sebagian besar lembaga di bidang pendidikan, agar terciptanya sebuah tujuan terencana baik sektor akademik maupun non akademik, salah satu contohnya adalah demi terealisasikannya kegiatan belajar yang nyaman. ESQ School Of Technopreneurship (EST) sebagai lembaga di bidang pendidikan yang mempunyai misi membangun bangsa dengan cara menciptakan calon-calon generasi penerus yang berkarakter juga melakukan hal yang sama, yaitu menjalin kerjasama antar mitra agar misi dan visi EST dapat tercapai.

 

Dari segi non akademik EST menjalin kerja sama dengan industri yang memang membutuhkan generasi penerus yang sesuai dengan keadaan pasar. Hal ini diperlukan juga bagi mahasiswa EST untuk dapat memberi pengalaman kedepannya bagi setiap bisnis yang dikelola. Selain itu mahasiwa EST dapat menyelesaikan pemasalahan dan persoalan yang muncul dalam berbisnis, selain bekal ilmu akademik yang diberikan di Kampus jalinan kerja sama antar mitra ini sangat membantu. Hal ini juga sejalan dengan visi yang EST miliki yaitu untuk menjadi Sekolah teknopreneur Terbaik di Indonesia .