ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Gilang Maulana Iwanusa - gmiwanusa - Feel Ukraine AIESEC

Change The World With One Shutter Click

Change The World With One Shutter Click

ESQ Business School – Mahasiswa ESQ Business School yang mengikuti social project “Feel Ukraine” selain Rifky Andisa Purnama, adalah Gilang Maulana Iwanusa. Gilang berangkat satu hari lebih awal dari Rifky, yaitu tanggal 14 Januari sampai 28 Februari 2017.

 

Gilang yang saat ini duduk di bangku semester 6 program studi Sistem Informasi ESQ Business School, mengaku mengikuti proyek ini adalah salah satu mimpinya. Ia ingin pergi ke negara yang jauh dari Indonesia, karena semakin jauh ia akan merasa semakin mencintai Indonesia.

 

Memiliki motto “Change The World With One Shutter Click”, Gilang ingin membantu mempromosikan Ukraina dengan skill fotografi yang dimilikinya. Ia menjalani proyeknya di  4 kota di Ukraina, mulai dari Ivano-Frankivsk, Chernivtsi, Dnipro, sampai Kharkiv.

 

“Di Ukraina banyak permasalahan, nggak sesuai sama ekspektasi kita. Saya pingin mempromosikan Ukraina dengan kamera saya serta ilmu Sistem Informasi yang saya dapatkan di ESQ Business School,” tutur Gilang saat diwawancarai Selasa (7/3).