Cerita Inspiratif dari Kevin Bramantyo, Pencetak Petugas Kemanan yang Berkarakter

Cerita Inspiratif dari Kevin Bramantyo, Pencetak Petugas Kemanan yang Berkarakter

Cerita Inspiratif dari Kevin Bramantyo, Pencetak Petugas Kemanan yang Berkarakter

Pagi! Pagi! Pagi!

ESQ Business School – Semangat pagi itulah yang selalu dirasakan dan ditunjukkan oleh Kevin Baramanty atau yang biasa disapa dengan Kevin, salah satu mahasiswa Second Generation ESQ Business School (EBS) yang saat ini sedang membantu pengelolaan bisnis ayahnya, PT. Multi Servisindo Sarana. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keamanan dan fasilitas manajemen.

Berbekal pendidikan karakter yang Kevin dapatkan selama menempuh pendidikan di ESQ Business School (EBS), dipadukan dengan ilmu manajemen dan pengalaman yang dimiliki oleh ayahnya, mereka berdua berupaya melahirkan petugas keamanan yang tangguh dan memiliki karakter yang baik dan menjadi tagline perusahaan, “Security with Attitude”

Keunggulan nilai inilah yang selalu Kevin paparkan pada setiap kesempatan presentasi dihadapan calon kliennya. Hasilnya? Banyak calon klien yang akhirnya setuju untuk menggunakan jasa keamanan Multi Servisindo Sarana karena kelebihan ini tidak dimiliki oleh perusahaan jasa keamanan lainnya.

So, kamu mau memadukan pendidikan karakter dengan bisnis keluargamu seperti yang Kevin lakukan? ESQ Business School sebagai satu-satunya kampus bisnis berbasis karakter di Indonesia dapat memenuhi keinginan para generasi penerus untuk sukses melanjutkan bisnis orang tuanya melalui program “Second Generation”.

Inilah program pertama di Asia Tenggara yang menyambungkan bisnis orang tua dengan program studi anaknya. Terdapat dua program Second Generation yang bisa dipilih: S1 Degree (4 years) dan Certified Executive Program, Non-Degree (1 year).

Yuk daftarkan diri kamu sekarang dan ikuti tes seleksi masuk secara online di pmb.esqbs.ac.id. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi tim kami di nomor 0816-227-703 (Rama).

Open chat
Ada yang bisa Kami bantu?