CEO Badr Interactive Berikan Kuliah Umum pada Mahasiswa ESQ BS

By November 23, 2015Artikel, Berita

logo badr

Pada 16 November 2015, hadir dosen tamu Bapak Andreas Senjaya mengisi kuliah Business Start-Up Creation untuk mahasiswa ESQ Business School program studi Business Information System. Bapak Andreas Senjaya adalah Founder dan CEO dari Badr Interactive, sebuah perusahaan IT yang berpengalaman dalam men-develop aplikasi mobile.

Badr Interactive memiliki produk bernama iGrow yang memenangkan kompetisi  Startup Arena Asia 2014 juga Startup Istanbul Challenge 2015. iGrow adalah gerakan penghijauan untuk petani perkotaan yang tidak memerlukan lahan, pengetahuan, dan pengalaman sama sekali. iGrow telah mendapatkan pendanaan dari 500 Startups, sebuah venture capital dan startup accelerator yang berkantor pusat  di Silicon Valley yang mengelola aset sebesar 190 juta US dolar.

Dalam kuliah ini, Bapak Andreas menjelaskan bahwa pendanaan Venture Capital dapat menjadi solusi bagi tim start-up mahasiswa Business Information System ESQ BS yang ingin mempercepat pertumbuhan bisnisnya. Venture Capital akan melihat kesolidan tim startup yang sebagai kondisi yang sangat penting. Karena tim yang solid dapat membuat perusahaan tumbuh cepat walau belum memiliki produk yang terbukti sukses.

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply