Dalam membentuk lulusan yang berkompetensi tinggi, Career Center ESQ Business School terus memberikan bimbingan kepada mahasiswa dalam hal kompetensi yang dibutuhkan di dunia kerja, baik sebagai wirausaha maupun profesional. Bimbingan ini diberikan khususnya kepada mahasiswa semester 8 yang akan menyelesaikan studi mereka.

Career Center

Salah satu bimbingan yang diberikan adalah pembuatan profile mahasiswa. Profile mahasiswa ini dibuat dengan tujuan untuk didistribusikan kepada perusahaan-perusahan mitra di jaringan ESQ. Jika diantara perusahaan tersebut berminat untuk menggunakan jasa lulusan, maka perusahaan dapat menghubungi pihak kampus untuk melakukan proses selanjutnya.

Di Program Career Center ini, mahasiswa juga diberikan coaching bagaimana membuat profile atau curriculum vitae yang baik. Di dalamnya terdapat uraian education dan skill yang mereka miliki, termasuk training ESQ 4 tingkat dari Personal Transformation hingga Total Action yang diberikan oleh ESQ Business School sejak semester satu.

Dalam hal menambah wawasan tentang dunia kerja, Career Center ESQ Business School menghadirkan praktisi-praktisi di dunia usaha dan profesional. Dalam tahun 2017 ini, Career Center telah menghadirkan Bapak Dr. Priyantono Rudito, profesional yang telah berkarir dan pernah menjabat sebagai Direktur Human Capital di Telkomsel untuk berbagi kepada mahasiswa tentang prospek karir dan tantangannya ke depan. Dengan hadirnya praktisi-praktisi tersebut, mahasiswa dapat berkonsultasi dan bertanya lebih jauh tentang minat mereka.

Program lain yang diberikan adalah dengan menghadirkan perusahaan mitra ke kampus. Program ini bertujuan untuk membantu perusahaan mitra menemukan talent yang tepat dengan melakukan Open Recruitment.

Berbagai layanan dari Program Career Center ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh lulusan ESQ Business School sehingga mereka memiliki banyak alternatif untuk merancang karir dan masa depan mereka.