ESQ School Of Technopreneurship, Teknologi Sebagai Dasar Berbisnis

Calon Lulusan ESQ School Of Technopreneurship Sesuai Kebutuhan Industri

Calon Lulusan ESQ School Of Technopreneurship Sesuai Kebutuhan Industri

ESQ School Of Technopreneurship – Dalam pertumbuhan teknologi yang sedang berkembang pesat seperti sekarang ini, dibutuhkan seorang yang paham mengenai situasi untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan yang ada, terutama di sektor bisnis. Pihak Industri dituntut untuk dapat memberikan sebuah produk yang sesuai kebutuhan konsumen, perilaku konsumen dalam hal berbisnis menggugah pihak industri untuk dapat merekrut orang-orang yang kompeten dalam bidang produksi demi mengimbangi dengan perkembangan yang ada.

 

Dengan memiliki orang yang tepat dan dapat diandalkan sesuai kebutuhan industri, munculnya sekolah tinggi yang berbasis teknologi sangat membantu pihak industri untuk bisa mendapatkan perekrutan terbaiknya. Selain itu memiliki jiwa kewirausahaan adalah nilai tambah dalam hal membentuk tim demi terwujudnya bisnis yang dikelola. Munculnya sekolah bisnis yang berbasis tekhnologi di Indonesia dirasa masih sangat jarang, karena hal itu ESQ School Of Technopreneurship (EST) hadir sebagai wadah calon pengusaha berbasis teknologi.

 

Dengan metode pembelajaran yang EST berikan terhadap mahasiswanya, diharapkan dapat menjadi bekal bagi mereka untuk menghadapi perkembangan teknologi dan persaingan bisnis yang ada. Training yang EST berikan juga akan menjadi pondasi mahasiswanya dalam membentuk lulusan terbaik. Hal ini sejalan dengan visi yang EST miliki yaitu untuk menjadi sekolah teknopreneur terbaik di Indonesia . Selain itu lulusan EST dinilai sudah sesuai dengan kebutuhan indusri dalam hal menciptakan sebuah produk yang diharapkan.