pendidikan karakter
Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Mahasiswa EBS Tanamkan “Integrity & Passion”

ESQ Business School – Pada akhir bulan Mei 2018, Mahasiswa ESQ Business School (EBS) yang tergabung dalam Islamic Club mengadakan acara Islamic Club Buka Puasa Bareng Anak Yatim. Mahasiswa EBS memanfaatkan bulan yang penuh keberkahan yaitu bulan Ramadhan untuk meraih pahala dan berkah yang sebanyak-banyaknya.

Acara yang digelar di Masjid Ar-Rahim, Menara 165 mengangkat tema “1 Heart to 100 Smile”. Melalui tema tersebut mahasiswa EBS berbagi kebahagian dengan buka puasa bareng dan juga mengedukasi serta menanamkan pendidikan karakter tentang values Integrity dan Passion kepada anak yatim.

“Saya dan temen-temen berkeinginan bukan sekedar buka puasa bareng aja, tapi juga ingin menanamkan values integrity dan passion melalui drama dan games. Karena itu penting buat mereka agar menjadi pribadi yang berkarakter dan juga kelak mereka akan jadi pemimpin berkarakter untuk bangsa” tutur Mayola salah satu anggota Islamic Club ESQBS.

Penanaman values yang diberikan oleh mahasiswa EBS, merupakan dua diantara lima values yang diberikan kampus ESQ Business School. Lima values ini ialah integrity, passion, creativity, humility, professionalism yang akan membentuk karakter mahasiswa ESQ Business School.

Paste your AdWords Remarketing code here