Buka Program Syariah, ESQ BS Selenggarakan Seminar Syariah

Seminar Syariah, ESQ Business SchoolPada Kamis 17 Juni 2016, Program Syariah ESQ Business School menyelenggarakan seminar syariah bekerjasama dengan Pusat Ekonomi dan Bisnis Syariah (PEBS) Universitas Indonesia (UI). Seminar ini menghadirkan 3 pembicara dari bidang syariah, yaitu Dr. Aries Mufti – Ketua Umum Asosiasi BMT Se-Indonesia (Absindo), Irfan Syauqi Beik, Ph.D – Ketua Program Studi Ilmu Ekonomi Syariah Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Bapak Aidil Akbar – Perencana Keuangan Independen.

Seminar yang bertema “Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Penerapan Ekonomi Berbasis Syariah” berlangsung mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB di auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat, Menara 165 lantai 18. Dimulai dengan sambutan oleh Ketua ESQ BS, Dwitya Agustina, ST, MBA, dilanjutkan dengan presentasi materi dari ketiga pembicara, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari peserta seminar.

Seminar syariah ini adalah event pertama Program Syariah ESQ Business School dalam rangka memperkenalkan konsentrasi baru; Manajemen Syariah dan Keuangan Syariah di ESQ BS kepada masyarakat luas. Konsentrasi baru ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan SDM dalam industri syariah yang berkembang pesat.

ESQ Business School, Seminar Syariah

TAGS: