Bisnis Menengah Kebawah Harus Disertai Dengan Manajemen Yang Baik

Bisnis Menengah Kebawah Harus Disertai Dengan Manajemen Yang Baik

Bisnis Menengah Kebawah Harus Disertai Dengan Manajemen Yang Baik

Program Technopreneurship – Salah satu bahan pertimbangan seseorang untuk terjun secara penuh memulai usaha adalah kebutuhan modal usaha. Tidak ada rumusan pasti berapa modal yang di butuhkan untuk memulai usaha. Banyak di antara pengajar di beberapa kegiatan mentoring usaha maupun sekolah calon pengusaha mengajarkan bahwa yang penting usaha di buka dulu, modal dipikir belakangan. Hal ini di satu sisi menguntungkan karena calon pengusaha bukan hanya berwacana atau sebatas membuat proposal usaha, namun usahanya langsung buka dan terjun dalam tantangan yang sesungguhnya, namun disisi lain menyisakan potensi bangkrut yang besar karena tidak punya perhitungan dan tidak dibekali ilmu tentang manajemen keuangan dalam memulai usaha.

 

Sebagai lembaga pendidikan yang mempunyai visi membangun bangsa dengan generasi penerus yang berkarakter, ESQ Business School (EBS) siap menciptakan calon pengusaha dan profesioanal yang handal melalui Program Technopreneurship. Dengan berbasis teknologi, program ini membekali mahasiswanya dengan keterampilan yang didasari ilmu akademik dan metode belajar yang berdasarkan kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas. Untuk itu lulusan EBS digugah agar dapat memberikan ide dan kreativitas, serta dapat menyelesaikan masalah dan persoalan yang muncul dalam berbisnis.

 

Selain itu training pembentukan karakter yang diberikan pada setiap mahasiswa, menjadi modal penting untuk menjalani kehidupan sosial maupun kehidupan berbisnis. Dengan training tersebut, lulusan EBS diharapkan mempunyai akhlak yang mulia dan dapat menjunjung tinggi nilai sosial. Bersama EBS dan program technopreneurship ini dapat menguasai strategi berbisnis yang bisa di implementasikan dalam dunia berbisnis sebenarnya, termasuk bisnis menengah kebawah. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki program technopreneurship yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .

Facebook