Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia - Bisnis Legume Shot Karya Terbaru Mahasiswa Semester 3

Bisnis Legume Shot Karya Terbaru Mahasiswa Semester 3

Apa Itu Bisnis Legume Shot ? Penasaran ?

ESQ Business School – Terapkan ilmu dari kampus, Mahasiswa ESQ Business School semester 3 yaitu Andi Ahmad Ma’assabirin Akhsan, Annabel Zahwafika dan Nurjihan ciptakan bisnis terbaru di bidang cookies yang dinamakan dengan Legume Shot. Legume Shot adalah makanan ringan dengan menyatukan konsep Makan dan Minum dalam satu waktu. Makanan ini sangat rendah kalori, bentuknya pun unik, rasanya enak dan sehat untuk dikonsumsi.


Bahan dasar Legume Shot ini terbuat dari sejenis kacang yg di olah menjadi tepung atau biasa yang disebut dengan tepung legume, tepung olahan ini menjadi salah satu keunggalannya yang sangat rendah kalori sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja. Legume Shot memiliki variant baru yang yaitu black legume. Black legume ini terbuat dari charcoal (arang), khasiat atau manfaat charcoal ini bisa menyerap racun sehingga bisa juga untuk detox dengan cara baru yaitu dengan mengkonsumsi Legume Shot.

 

Tidak hanya itu saja, Legume Shot ini diusung dalam Foodpreneur Business Plan Competition di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan mendapatkan peringkat ke-3. Hal ini semakin menguatkan Visi dari ESQ Business School kedepannya yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia yang mencetak para lulusannya untuk menjadi pengusaha di usia muda, handal dan bertakwa.