Berperan Bersama EST, Demi 1 Tujuan Membangun Bangsa

Berperan Bersama EST, Demi Satu Tujuan Membangun Bangsa

Berperan Bersama EST, Demi Satu Tujuan Membangun Bangsa

ESQ School Of Technopreneurship – Krisis moral dan masih kurangnya pemimpin yang berkarakter adalah permasalahan yang saat ini sedang kita hadapi bersama. Hal ini yang menyebabkan masih tingginya perilaku menyimpang seperti korupsi, pornografi, dan masih banyak lainnya. Untuk mengatasinya tidak hanya dibutuhkan intelektual dari seorang pemimpin, akan tetapi perlunya kesadaran dalam menciptakan generasi yang beretika dan berkarakter demi tujuan membangun bangsa untuk lebih maju dan bebas dari perilaku menyimpang.

 

Berangkat dari permasalahan yang terjadi tersebut, berdirinya ESQ School Of Technopreneur (EST) sebagai lembaga pendidikan merupakan langkah awal demi terciptanya calon generasi penerus bangsa yang berakhlak dan beretika. Dari banyaknya lembaga pendidikan yang ada EST menjadi satu–satunya lembaga pendidikan yang membekali lulusannya dengan pembentukan karakter dan ilmu akademik yang hingga saat ini terus dikembangkan demi terwujudnya visi yang EST miliki yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

 

Sebagai dukungan yang diberikan pihak manajemen, EST membuka pendaftaran untuk umum dengan 3 cara berbeda. Ada jalur Regular, Beasiswa, dan PMDK. Langkah ini diambil demi memudahkan para orang tua yang ingin anaknya ikut serta berperan dalam misi menciptakan generasi penerus demi tujuan membangun bangsa dan yang paling penting adanya perubahan dalam diri putra-putrinya. EST membuka pendaftaran secara terbuka, baik melalui kampus, perwakilan regional, maupun pendaftaran online melalui website.