sekolah bisnis - Berkarakter Adalah Contoh Pengembangan Diri Yang Dirasakan Setiap Mahasiswa EBS

Berkarakter Adalah Contoh Pengembangan Diri Yang Dirasakan Setiap Mahasiswa EBS

Berkarakter Adalah Contoh Pengembangan Diri Yang Dirasakan Setiap Mahasiswa EBS

ESQ Business School – Diperlukannya pengembangan diri pada setiap manusia dalam menghadapi kehidupan sangatlah penting. Dengan begitu manusia dapat menilai bahkan dapat memperkirakan hal-hal buruk yang mungkin terjadi. Pengembangan diri juga membentuk diri seseorang menjadi pribadi yang lebih mandiri, sehingga mereka dapat dengan mudah menyelesaikan dan memecahkan permasalahan yang ada.

 

ESQ Business School (EBS) hadir sebagai lembaga pendidikan yang mengedepankan pendidikan karakter bagi setiap mahasiswanya. Dengan pendidikan karakter mahasiswa diajarkan untuk dapat memahami arti dari sebuah kehidupan. Selain itu metode belajar yang berbasis kecerdasan spiritual, kreativitas, dan intelektualitas juga ikut membantu membentuk kerpribadian setiap mahasiswa EBS. Hal ini sejalan dengna visi yang dimiliki EBS yaitu untuk Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

 

Salah satu kepribadian yang dimiliki mahasiswa EBS adalah Sanguinis. Keterbukaan dan keramahan yang dimiliki mahsiswa EBS mempermudah mereka dalam beradaptasi pada lingkungan baru, serta mudah memiliki teman, humoris dan selalu riang.

 

Facebook