Berdasarkan Latar Belakang yang Dimiliki, EST Siap Wujudkan Indonesia Emas

Berdasarkan Latar Belakang yang Dimiliki, EST Siap Wujudkan Indonesia Emas

Berdasarkan Latar Belakang yang Dimiliki, EST Siap Wujudkan Indonesia Emas

ESQ School Of Technopreneurship – Sejak didirikan kurang lebih dari 17 tahun yang lalu, ESQ Training yang diprakasai oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian terus menebarkan nilai-nilai kebaikan untuk membangun pondasi karakter bangsa ke berbagai wilayah Indonesia, bahkan hingga ke luar negri. Seiring berjalannya waktu dan munculnya gagasan-gagasan yang bertujuan tentang perkembangan, ESQ Training merambah ke dunia bisnis sebagai bentuk partisipasi ESQ dalam perkembangan ekonomi di Indonesia. Hingga saat ini unit bisnis yang berada pada ruang lingkup ESQ Group terus berkembang demi terciptanya keadaan ekonomi yang stabil dan kondusif.

 

Berdasarkan latar belakang yang dimiliki, dan gagasan yang diperoleh dari beberapa mitra, dengan resmi ESQ Group mendirikan sekolah tinggi bisnis berbasis teknologi yang bernama ESQ Of Technopreneurship (EST). Dengan misi yang dimiliki EST yaitu menjadi lembaga pendidikan bagi calon pemimpin yang berkarakter dan berkelas dunia yang dapat menciptakan perubahan, unggul, dan berkualitas dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Hal ini didukung dengan metode pembelajaran yang dimiliki EST (Spiritual, Kreativitas, dan Intelektualitas) serta pembentukan karakter bagi para mahasiswanya.

 

Sebagai tindakan nyata untuk turut berkontribusi membangun bangsa, didirikannya EST diharapkan dapat menciptakan lulusan yang siap menghadapi dunia bisnis sesungguhnya. Tidak hanya kreatif lulusan EST juga mempunyai jiwa kepemimpinan yang amanah dan berakhlak unggul. Dengan metode belajar yang ada, mahasiswa dibimbing untuk menumbuhkan motivasi dan menciptakan ide-ide, serta mahasiswa digugah agar mampu menjawab persoalan dan permasalahan dengan menggunakan teori yang ada secara intelektual. Proses pendidikan menyelaraskan nilai moral yang kuat, perilaku beretika dan kecerdasan demi perubahan transformasi bisnis yang memberikan dampak positif bagi lingkungan serta mampu berhubungan dengan seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia