ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Rumah Entrepreneur

BEM EBS & Rumah Entrepreneur Selenggarakan Talkshow Bisnis

BEM EBS & Rumah Entrepreneur Selenggarakan Talkshow Bisnis

ESQ Business School – Pada Jumat (17/2), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ESQ Business School bekerjasama dengan Rumah Entrepreneur menyelenggarakan talkshow bisnis pertama dalam program “Become Fast Entreprenur”. Program ini didukung oleh Go-Preneur, Indigo Creative Nation, dan Kudo untuk menciptakan banyak entrepreneur muda dalam 7 stage coaching. Stage 1: Warm Up Stage diselenggarakan mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB di Lounge ESQ Business School, Menara 165 lantai 19.

 

Talkshow pertama ini menghadirkan narasumber Sammy Ramadhan – CEO Goers App dan Ligar Aji Pandika – Project Management Office (PMO) Kudo. Sammy dan Ligar berbagi pengalamannya kepada 91 peserta yang hadir mengenai seluk beluk dunia start up.

 

Selaras deng visi ESQ Business School untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Jakarta , program ini bertujuan untuk menciptakan banyak entrepreneur muda Indonesia yang saat jumlahnya masih di bawah 2% dari keseluruhan jumlah penduduk di Indonesia. Selanjutnya, program ini akan kembali dilaksanakan dengan meneruskan timeline program, yaitu Stage 2: Design Your Business. Nantikan jadwalnya ya!

Facebook