Belajar Menulis bersama Hidayatullah

By December 23, 2014Artikel, Berita

Kuliah umum bersama Pemred Suara HidayatullahBerawal dari majalah komunitas di sebuah pondok pesantren, majalah Suara Hidayatullah kini berkembang menjadi media cetak dengan oplah mencapai 50.000. Suara Hidayatullah juga mengembangkan sayapnya alam berdakwah dengan mendirikan portal media online. Pada Selasa 16 Desember 2014, Pemimpin Redaksi Majalah Suara Hidayatullah, Bapak Dadang Kusmayadi, datang bersilaturahmi ke ESQ Business School.

Bapak Dadang mengisi kuliah umum Bahasa Indonesia pada mahasiswa ESQ BS semester 1 di ruang Auditorium Prof. Ir Surna Tjahja Djajadiningrat. Beliau menjelaskan kiat-kiat menulis berita yang akan dimuat di media cetak ataupun media online. Jenis artikel dalam Suara Hidayatullah sangat beragam dan detail, terutama dalam rubrik Figur. Penulis artikel sampai harus menginap di rumah Figur agar dapat memberitakan sosok Figur dengan detail. Mahasiswa juga dijelaskan jenis-jenisa penulisan dengan sangat rinci.

Kuliah umum ini bertujuan untuk mempertajam kemampuan mahasiswa dalam mebuat artikel yang tidak hanya informatif, namun juga menarik untuk dibaca. Suara Hidayatullah patut dijadikan referensi karena telah berkecimpung sebagai media cetak selama 27 tahun.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)