Belajar Membangun Start Up Bersama JLP

Jakarta Learns Programming, ESQ Business SchoolJLP atau Jakarta Learns Programming, komunitas orang-orang yang selalu belajar hal baru tentang programming, pada Jumat 9 Oktober 2015 lalu mengunjungi ESQ Business School untuk memberikan kuliah umum.

Sigit Prayoga dan M. Haidar Hanif dari JLP membawa 4 speakers, yaitu Tommy Herdiansyah (Co-Founder Code Margonda), Wicak Hidayat (Editor KompasTekno & Vice Managing Editor Nextren), Asyraf Duyshart (Co-Founder Persona), dan William Eka (Assosiate Director Skystar Capital).

Keempat speakers sharing mengenai cara membangun start-up business di era digital ini. Dengan teknologi yang terus berkembang saat ini, Usaha Kecil Menengah (UKM) juga harus meng-online-kan usahanya agar tidak kalah saing dengan usaha lain. Dalam kuliah umum ini juga dijelaskan bagaimana venture capital melihat prospek bisnis.

Mahasiswa ESQ Business School yang juga sudah membuat aplikasi, belajar banyak dari sharing yang dipaparkan. Semoga kunjungan JLP bersama 4 speakers ini menjadikan para mahasiswa semakin semangat dalam membuat start-up business yang memiliki value tinggi.

TAGS: