Bedah Buku “Studentpreneur Guide Book”

By March 21, 2014Artikel, Berita

bedah buku studentpreneur

Bedah Buku Studentpreneur Guide Book merupakan acara  yang diselegarakan untuk memberikan arahan lebih dalam mengenai bagaimana memulai sebuah bisnis. Acara yang diadakan pada tanggal 18 Maret 2014 di ruang Auditorium ESQ Business School, dibuat berdasarkan kerjasama antara Gagasmedia sebagai penerbit dan Arry Rahmawan sebagai penulis dari Entrepreneur Guide Book.

Arry Rahmawan sebagai penulis menjelaskan bagaimana seorang pebisnis tidak hanya dituntut untuk mengembangkan bisnis saja, tetapi seorang pebisnis juga harus berprestasi diluar maupun didalam akademik. Dalam bedah bukunya Arry juga menjelaskan bagaimana step-step dalam memulai sebuah bisnis dan menceritakan pengalamannya membuka usaha, mencari modal, membangun brand, menghadapi krisis dan kegagalan bisnis, mencari mentor, serta tips untuk membuat usaha unggul. Dengan adanya bedah buku ini diharapkan mahasiswa ESQ Business School dapat lebih memahami apa itu entreprenur dan dapat mengambil pelajaran untuk meminimalisir kegagalan dalam berbisnis untuk mewujudkan Indonesia emas.

Membuat sebuah bisnis tidak harus memiliki modal yang banyak ataupun menunggu memiliki waktu untuk memulainya. Dilakukan dengan tekun dan berikhtiar merupakan kunci untuk menjalankan sebuah bisnis.

Restu

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)