Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia - Profil Gadis 19 Tahun dengan 4 bisnisnya

Baru Semester 3 Sudah Miliki 4 Bisnis Berbeda

Gadis 19 tahun ini sudah ciptakan 4 bisnis yang berbeda, apa saja bisnisnya ?

ESQ Business School – apa yang biasa kita lakukan saat kita berada di usia 19 tahun ? Bermain ? Atau menghabiskan uang untuk hal hal yang tidak bermanfaat ?

Namanya Annabel Zahwafika, mahasiswa ESQ Business School semester 3 ini adalah lulusan dari SMA Mentari International School Bintaro kini sudah memiliki 4 bisnis.

 

Bisnis pertama yang dikelola Annabel adalah franchise di bidang Food & Beverage, yaitu “Milk Me” yang ia buka di daerah Ciganjur. Selain Milk Me, Annabel juga meneruskan bisnis “Legume Shot”, makanan yang diusungnya dalam kompetisi FOODPRENEUR bersama teman kuliahnya yaitu Nurjihan.

 

Setelah itu, Annabel mendirikan Salon Muslimah bernama “Salon Innara” yang berlokasi di Jalan Karang Tengah nomor 40, Lebak Bulus. Dan tidak puas sampai di situ, Annabel kini sedang merintis sebuah Clothing Line yang /bernama “LIVmod”.

 

Dari ke empat bisnisnya tersebut Annabel menargetkan bisa membayar kuliah dari uangnya sendiri. Intinya, untuk memulai bisnis itu JUST DO IT. Nanti kalo udah nyemplung kita tinggal berenang,” tutur gadis kelahiran 30 Juli 1997 ini.

 

Sebagai kampus bisnis yang memiliki visi yang kuat yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia, maka dengan visi itu mahasiswa tidak hanya belajar dengan dosen saja namun mereka juga memiliki mentor usaha yang handal dengan tujuan mencetak para sarjana yang mampu mengelola bisnis secara profesional sehingga kampus ini menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia kedepannya.

COMMENTS

  1. Divisi Media ESQBS