Bank Syariah Mandiri Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi ESQ BS

By November 19, 2014Artikel, Berita

sekolah bisnis, sekolah bisnis terbaik di indonesia, bank syariah mandiri, laznas bsm, esq business schoolKabar gembira bagi 5 mahasiswa ESQ Business School. Pasalnya, tanggal 14 November 2014 kemarin di Granada Ballroom Menara 165, mereka baru saja menerima beasiswa hasil program kerja Wakil Ketua III Divisi Pengembangan Hubungan Kelembagaan dan Kemahasiswaan, Sujoko Winanto S.T., M.B.A., dalam gagasannya bekerjasama dengan pihak luar yaitu Bank Syariah Mandiri (BSM).

Kriteria mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut yakni yang tidak mampu secara financial, namun berprestasi dan aktif dalam organisasi kampus serta sedang dalam proses mengembangkan bisnisnya. Mereka adalah Marisha Claudia, Gusti Mongga, Angga Permana, Mario Olii, dan Ela Aprilia, yang mendapatkan beasiswa dalam program Didik Umat LAZNAS (Lembaga Amil Zakat Nasional) BSM masing-masing sebesar Rp.15.000.000,- untuk biaya perkuliahan semester ini.

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meliputi pemberian kuliah umum yang telah berlangsung dengan Branch Manager BSM bulan Oktober lalu, serta pemberian bantuan dana untuk Masjid Ar-Rahim yang berada di puncak Menara 165 sebesar Rp.40.000.000,- sebagai bentuk simpati Umat LAZNAS BSM.

Penandatanganan dan serah terima MoU untuk kerjasama ini dihadiri oleh jajaran direksi BSM yaitu Bapak Fahmi Ridho (Direktur), Bapak Budi Ganito (Branch Manager cabang Jakarta – Pondok Indah), Putry Wisni Wardhani (Departemen Head Kanwil 2), perwakilan dari LAZNAS BSM, serta disaksikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Dr. Yuddy Chrisnandi dan 186 hadirin. Dengan adanya MoU ini, ESQ BS dan BSM diharapkan bisa saling menunjang tridharma perguruan tinggi dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)