Bangun Komunikasi Antar Pelanggan, Demi Terciptanya Lingkungan Bisnis Yang Sehat

Bangun Komunikasi Antar Pelanggan, Demi Terciptanya Lingkungan Bisnis Yang Sehat

Bangun Komunikasi Antar Pelanggan, Demi Terciptanya Lingkungan Bisnis Yang Sehat

ESQ School Of Technopreneurship – Komunikasi antar pelanggan melaksanakan banyak fungsi kepada konsumen atau pasar sasaran terutama memberitahu dan memperlihatkan seputar bagaimana dan mengapa produk itu digunakan, siapa pasar sasarannya, dimana dan kapan produk itu dapat diperoleh. Dengan demikian penerapan komunikasi pemasaran diperlukan dalam aktivitas bisnis yang dikelola. Hal ini juga dilakukan oleh sebagian besar mahasiswa ESQ School Of Technopreneurhip (EST) yang memiliki bisnis.

 

Pentingnya komunikasi pemasaran dalam berbisnis memang menentukan hasil dari adanya suatu bisnis, strategi yang tepat juga mempengaruhi segal kegiatan berbisnis. Sebagai lembaga pendidikan yang berperan penting dalam hal membangun bangsa, EST juga bekali setiap mahasiswa dengan training pembentukan karakter, sehingga calon lulusan EST tidak hanya handal dalam hal berbisnis, melainkan mempunyai karakter unggul dan beretika. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiiki EST yaitu untuk Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

 

Dengan demikian lulusan EST siap mewujudkkan situasi bisnis yang sehat antara pelanggan maupun tingkat industri. Ilmu akademik dan training yang didapatkan mahasiswa EST dapat manjadi bekal untuk menuju tingkat keberhasilan dalam hal berbisnis dengan cara membangun komunikasi yang baik antar pelanggan. Komunikasi yang baik mempermudah dalam membangun dan mewujudkan lingkungan bisnis yang sehat dan berhasil.