Bangun Karakter Sejak Dini, EBS Berikan Training ESQ Selama 3 Hari untuk Mahasiswa Baru

ESQ Business School, Training ESQDalam rangkaian Welcoming Week yang diselenggarakan ESQ Business School dalam menyambut Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017, EBS juga memberikan Training ESQ Personal Transformation yang dilaksanakan selama 3 hari di Ruang Gibraltar – Menara 165, bersama Kak Ramdani, Trainer ESQ Lisensi Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian.

Training ESQ Personal Transformation yang dilaksanakan 4 – 6 September 2016 kemarin, merupakan kegiatan yang rutin yang dilakukan EBS setiap tahunnya dalam menyambut Mahasiswa Baru. Hal ini secara konsisten dilakukan agar mahasiswa mengerti arti dan tujuan mereka hidup mereka, sebelum mengikuti perkuliahan selama 4 tahun ke depan di ESQ Business School.

EBS menerapkan metode pengajaran SKI, yaitu Spiritual, Kreativitas, dan Intelektualitas. Sebelum memulai perkuliahan, mahasiswa diberi tahu dahulu untuk apa mereka mempelajari mata kuliah tersebut. Setelah itu, akan tumbuh kreativitas dan intelektualitas yang akan digunakan dalam menerapkan ilmu yang sudah dipelajari.

TAGS: