Bangun Indonesia, ESQ Dukung Dengan Calon Lulusan Generasi Emas EST

Bangun Indonesia, ESQ Dukung Dengan Calon Lulusan Generasi Emas EST

Bangun Indonesia, ESQ Dukung Dengan Calon Lulusan Generasi Emas EST

ESQ School Of Technopreneurship – Sudah 17 Tahun ESQ mempersembahkan nilai-nilai 165 ke pelososk nusantara,bahkan luar nergri. Selain bertujuan ingin membuat perubahan, ESQ juga ingin menciptakan generasi yang berkarakter emas berakhlak mulia dan tegas di masa yang akan datang . Nilai 165 itu sendiri mengacu pada 1 adalah tuhan kita (Allah), 6 adalah sebagai rukun Islam dan angka 5 yang terakhir ini adalah rukun iman. Dengan adanya nilai ini, lulusan ESQ dapat lebih mengerti arti kehidupan dan lebih menghargai kehidupan.

 

Bersama ESQ School Of Technopreneur (EST) selaku wadah bagi para calon pengusaha dan calon pemimpin yang memberikan ilmu dasar berbisnis yang berbasis teknologi bagi setiap mahasiswanya, diharapkan mampu menjadi pondasi dalam membentuk jiwa seorang pengusaha yang handal dan berkarakter. Kolaborasi yang diajarkan pada mereka juga dapat membantu untuk bekerja sama dengan tim, sehingga segala sesuatunya dapat di selesaikan dengan baik.

 

Dengan menerapkan metode belajar SKI (Spritualitas, Kreativitas, dan Intelektualitas). Dengan Training dasar  dan metode belajar yang di miliki EBS, Mahasiswa diharapkan dapat menjadi pengusaha maupun pemimpin yang baerkarakter sehingga terciptanya generasi emas yang dapat diandalkan. Hal ini sejalan dengan visi yang dimilii EST yaitu Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .