ACCF - ACT Consulting - ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia

Bahas Era VUCA, ESQ Hadirkan Menkominfo Dalam ACCF Ke 14

Bahas Era VUCA, ESQ Hadirkan Menkominfo Dalam ACCF Ke 14

ESQ Business School – Hari ini, Selasa (11/07), ACT Consulting yang merupakan bagian dari ESQ Group menyelenggarakan Seminar  ASEAN Corporate Culture Forum (ACCF) ke 14 di Granada Ballroom, Menara 165. ACCF kali ini mengangkat tema “Digital Mindset Transformation in VUCA Era” dengan menghadirkan Key Note Speaker Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia (RI) Bapak Rudiantara.

 

Dibuka oleh Public Relation Director ESQ Bapak Hasanudin Toyieb, seminar ini dilanjutkan dengan welcoming speech oleh  CEO ESQ Group Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian. Setelah itu, materi pun disampaikan oleh para Menkominfo RI Bapak Rudiantara serta narasumber lainnya; Former HCM Director Telkomsel Bapak Priyantono Rudito dan CEO Bukalapak.com Bapak Ahmad Zacky.

 

VUCA merupakan singkatan dari Volatility, Uncertainty, Compelexity, dan Ambiguity. Di era VUCA, kita perlu men-setting mindset agar terus berinovasi, supaya tidak dikalahkan oleh teknologi yang kian berubah dan serba tidak pasti. Mahasiswa ESQ Business School pun turut diajarkan untuk membangun bisnis yang penuh inovasi, up-to-date dengan perkembangan di sekitar.

Facebook