Anne Sukmayani, Mahasiswa EBS Yang Diterima Bekerja Sebelum Lulus

Anne Sukmayani, Mahasiswa EBS Yang Diterima Bekerja Sebelum Lulus

ESQ Business School – Pada September 2016, beberapa mahasiswa ESQ Business School program studi Sistem Informasi semester 6 melakukan kegiatan magang di perusahaan yang relevan dengan pembelajaran di kampus, salah satunya Anne Sukmayani.

 

Mahasiswa yang akrab disapa Anne ini, melakukan magang di Jatis Mobile, perusahaan yang bergerak di bidang Information Technology (IT) khususnya Mobile Computing. Kini, Anne sudah dikontrak Jatis Mobile untuk bekerja walaupun belum lulus kuliah.

 

Anne sendiri banyak belajar dari sosok Bapak Rinto Priambodo, General Manager Engineering Jatis Mobile. Pada Kamis (10/2) kemarin, dalam acara yang diselenggarakan Career Center ESQ Business School, Anne bersama Bapak Rinto memberikan sharing mengenai pengalaman bekerja di Jatis Mobile, pada mahasiswa ESQ Business School semester 4, 6, dan 8.

 

ESQ Business School dalam visinya menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia , juga memberikan layanan kepada mahasiswa yang ingin bekerja menjadi seorang professional, mengenai gambaran dunia kerja yang sebenarnya. Agar ketika lulus, mahasiswa ESQ Business School sudah siap baik menjadi pebisnis maupun professional.