sekolah bisnis - Analisa Sama Pentingnya Dalam Menerapkan Strategi Dalam Berbisnis

Analisa Sama Pentingnya Dalam Menerapkan Strategi Dalam Berbisnis

Analisa Sama Pentingnya Dalam Menerapkan Strategi Dalam Berbisnis

ESQ Business Schooll – Dalam berbisnis strategi sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, degan strategi berbisnis ini dapat memudahkan para pelaku bisnis untuk dapat berimprovisasi mengenai bisnis yang dikelola. Dengan strategi juga kita dapat mengembangkan bisnis dan bersaing dengan para kompetitor. Namun ada hal lain yang tidak kalah pentingnya dengan faktor-faktor tersebut, selain niat, strategi, modal, semangat, ada satu hal lagi yang harus diterapkan dalam berbisnis yaitu analisa.

 

Analisa ini diperlukan untuk mengetahui segala kondisi, mulai dari keadaan pasar, permintaan konsumen, bahkan pengembangan suatu bisnis. Dengan analisa para pelaku bisnis dapat memperkirakan ataupun merencanakan upaya-upaya tindakan pada perusahaan atupun pada bisnis yang dikelola. Untuk itu adanya sekolah tinggi bisnis di Indonesia diperlukan, ESQ Business School (EBS) adalah salah satunya. Hadirnya EBS ini membuka peluang bagi para calon pengusaha untuk dapat menimba ilmu mengenai dunia bisnis. EBS membentuk calon mahasiswanya untuk dapat menjadi calon lulusan yang mempunyai nilai juang serta kreativitas yang tinggi.

 

Diterapkannya metode pendidikan berbasis kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreativitas, dan kecerdasan intelektualitas para mahasiswa digugah untuk dapat menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul baik itu dalam berbisnis maupun pad kehidupan pribadinya, tentunya dengan ide-ide yang berdasarkan pemikiran intelektualitasnya. Selain itu EBS juga menerapkan pembentukan karakter bagi setiap mahasiswanya, hal ini diperlukan untuk membentuk akhlak dan jiwa seorang pengusaha yang handal. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Facebook