Alasan di Balik Mengapa Kuliah Kelas Karyawan akan Berguna bagi Kariermu Kedepannya

Alasan di Balik Mengapa Kuliah Kelas Karyawan akan Berguna bagi Kariermu Kedepannya

Alasan di Balik Mengapa Kuliah Kelas Karyawan akan Berguna bagi Kariermu Kedepannya

ESQ Business School – Tentunya di sekitar kita masih banyak dijumpai para karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan yang memiliki pendidikan dengan jenjang SMA/Sederajat. Alasan mereka memilih beragam ketika memilh kerja lebih dulu daripada kuliah. Faktor kemampuan finansial menjadi salah satu faktor utama bagi mereka yang memilih kerja lebih dulu daripada kuliah,

Tapi, kita juga harus menyadari bahwa saat ini pendidikan yang baik juga bisa menjadi celah untuk mendapatkan kesempatan berkarier yang lebih baik pula. Jangan kita merasa berpuas diri karena sudah bekerja sehingga lupa untuk mepersiapkan masa depan yang lebih cerah.

Berikut beberapa alasan di balik mengapa kuliah kelas karyawan akan berguna bagi karier-mu ke depannya, sebagaimana yang telah dirangkum ESQ Business School (EBS) dari beberapa media online berikut ini:

  1. Kuliah Kelas Karyawan Meningkatkan Ilmu dan Skill-mu

Sistem pendidikan yang ada saat ini pada level SMA/Sederajat atau sekolah kejuruan lainnya masih terbilang umum, atau jikapun sudah ada penjurusan belum sampai pada tahap siap kerja dari sisi skill dan ilmu pengetahuan. Untuk itu, Kuliah adalah proses untuk mengembangkan kemampuan yang sudah didapat di bangku sekolah menengah. ada prinsipnya, sekolah menengah itu masih tahap awal jangan sampai berhenti hanya di bangku sekolah saja.

  1. Kuliah Kelas Karyawan Membuka Wawasan Serta Mengubah Pola Pikir Jadi Dewasa

Dalam perkuliahan, mahasiswa tidak hanya belajar tentang materi kuliah untuk mendapatkan nilai dan ijazah saja. Pergaulan mahasiswa dalam dunia kampus juga bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian dan merubah sudut pandang kita terhadap suatu hal ke arah yang lebih baik serta membuat karakter/kepribadian kita menjadi lebih baik lagi. Dengan berkuliah di Kelas Karyawan EBS, mahasiswa tak hanya diajarkan tentang intelektual saja, tapi juga emosional dan spiritual.

  1. Kuliah Kelas Karyawan Membuka Peluang Karier yang Lebih Baik Lagi

Dengan melanjutkan Pendidikan di kelas karyawan walaupun ketika kamu saat ini sedang bekerja adalah agar bisa berkarier yang lebih baik lagi dan menjadi orang sukses ke depannya Lulusan sarjana punya banyak peluang dan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan-pekerjaan di perusahaan kenamaan Indonesia serta berkesempatan untuk bekerja di posisi yang lebih baik

***

ESQ Business School (EBS) membuka program Kelas Karyawan mulai tahun 2020. Pilihan program studi S1 kelas karyawan di ESQ Business School: Manajemen Bisnis dan Sistem Informasi. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi tautan link berikut ini www.esqbs.ac.id/kelaskaryawanebs atau bisa juga menghubungi admission di nomor 081911000165 / 081230306165.

 

Sumber referensi: website www.glintz.com dan https://kk.widyatama.ac.id/