AIESEC ESQBS - Sekolah Terbaik Di Indonesia - ESQ Business School

AIESEC in ESQ Business School Raih Sertifikasi Customer Experience

AIESEC in ESQ Business School Raih Sertifikasi Customer Experience

ESQ Business School – AIESEC in ESQ Business School kembali unjuk diri. Dalam AIESEC International Congress tahunan yang diselenggarakan di Cartagena, Kolombia (16/7/17) kemarin, AIESEC in ESQ Business School menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang membawa Indonesia mendapatkan sertifikasi Customer Experience.

 

Sertifikasi Customer Experience merupakan penghargaan dari AIESEC International atas pelayanan AIESEC di suatu kampus yang sudah customer oriented. AIESEC in ESQ Business School yang diketuai oleh Radhi Hartono, mahasiswa program studi Manajemen Bisnis semester 8, mulai mengikuti challenge ini sejak Maret 2017, dan berhasil mendapatkan sertifikasi tersebut setelah tiga tahun sebelumnya Indonesia tidak mendapatkannya.

 

Indikator dari Custimer Experience di antaranya; pelayanan kepada exchange participant, standar materi yang diberikan kepada member, dan kepuasan member secara keseluruhan.

 

“Harapannya untuk penerus saya nanti, bisa membuat AIESEC in ESQ Business School bigger, better, stronger,” tutur Radhi yang akan menjalani sidang skripsinya pada Agustus 2017 mendatang.