Global Village

Kegiatan Global Village, AIESEC EBS Ciptakan Toleransi Antar Negara

ESQ Business School – Saat ini konflik antar negara merupakan salah satu hal yang masih menjadi sorotan dunia. Perbedaan ras, suku, adat istiadat, keyakinan menjadi beberapa faktor yang melatar belakangi munculnya konflik, sehingga perdamaian menjadi suatu kondisi yang diidamkan oleh dunia.

AIESEC adalah organisasi yang dibentuk oleh remaja di berbagai Negara dengan misi menciptakan perdamaian dunia. Dengan adanya misi tersebut AIESEC ESQ Business School (EBS) bersama kampus lainnya mengadakan kegiatan Global Village yang bertajuk “Unity in Diversity”.

Acara yang digelar di bilangan Jakarta Barat pada Jumat (13/7/2018) memperkenalkan budaya seluruh peserta Global Village dari berbagai Negara. Hal tersebut merupakan salah satu langkah untuk menumbuhkan sikap toleransi satu sama lain demi terwujudnya perdamaian dunia.

“Jadi Global Village itu, program dimana seluruh peserta mempersembahkan budaya Negaranya masing-masing, agar dapat menumbuhkan sikap toleransi antar Negara, dan nantinya tercapainya tujuan utama yaitu perdamaian dunia”, jelas Rifky mahasiswa ESQ Business School (International Relation Manager AIESEC of ESQ Business School).

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Leave a Reply

Paste your AdWords Remarketing code here