9 Keunggulan ESQ Business School

ESQ Business School, Kampus Bisnis Terbaik Di Indonesia, Beasiswa S1 Dalam Negeri, 6ESQ Business School tidak hanya memberikan status sarjana bagi lulusannya, namun juga memberikan 9 keunggulan yang dibutuhkan calon pebisnis berkarakter di masa depan. Apa saja keunggulannya?

Pertama, pengajaran di ESQ BS menggunakan metode SKI, yaitu Spiritual, Kreativitas, dan Intelektual. Mahasiswa dikenalkan dahulu dengan spiritualitas, sehingga muncul kreativitas yang dibarengi dengan intelektual dalam mewujudkan suatu ide. ESQ  BS juga mengkolaborasikan dosen dengan mentor bisnis dan trainer lisensi Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian pendiri ESQ Leadership Center.

Selama masa kuliah, mahasiswa menjalani training ESQ sampai tingkat akhir. Di setiap semesternya, ada mata kuliah Character Building yang juga diisi langsung oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian. Penerapan pengembangan diri mahasiswa juga dilakukan melalui Anchor Project seperti mengunjungi yayasan yatim-piatu untuk memunculkan empati mereka.

ESQ Business School yang terletak kawasan bisnis Jakarta Selatan yaitu di lantai 18 dan 19 Menara 165 membiasakan mahasiswa dengan lingkukan bernuansa bisnis. Penilaian Personal Core Values juga dilakukan secara periodik untuk mengetahui potensi masing-masing mahasiswa.

Selain itu, mahasiswa program studi Sistem Informasi di ESQ BS dibekali dengan sertifikasi yang diakui secara internasional yaitu Java Fundamental Certified, Java Programming Certified, serta Database Design and Programming Certified dari Oracle. Bagi lulusan yang ingin menjadi seorang professional, ESQ BS memberikan peluang kerja melalui mitra kerja ESQ Group dengan 1,4 juta alumninya, serta memberikan business coaching bagi lulusannya yang ingin menjadi pebisnis handal.

TAGS: