PPBT Kemenristekdikti
4 Mahasiswa Ini Berhasil Dapatkan Dana Hibah Bisnis Kemenristekdikti

ESQ Business School – Dalam melahirkan entrepreneur muda berbasis teknologi, Kementrian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menyelenggarakan program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi dari Perguruan Tinggi (PPBTPT) 2018. Program tersebut memberikan peluang bagi calon perusahaan pemula untuk mengembangkan bisnisnya dari dana hibah yang diberikan Kemenristek Dikti melalui tahap seleksi.

Bisnis Alat Pemadam Api Medium (APAM) yang diprakarsai oleh 4 orang mahasiswa ESQ Business School (EBS) turut serta dalam program tersebut. Berangkat dengan landasan ingin membantu masyarakat dan memberikan solusi untuk pemerintah, Bima, Adit, Rama, dan Noval mempersembahkan bisnis APAM di depan para panelis.

Beragam persiapan dan pengujian melalui triple buttom line terhadap APAM dilakukan oleh para mahasiswa EBS untuk melihat seberapa besar dampak dari produk itu. Kebermanfaatan dari bisnis yang diciptakan oleh mahasiswa ESQ Business School membuahkan hasil.

Kemenristekdikti memutuskan bahwa bisnis APAM-lah yang mendapatkan dana pengembangan bisnis, sehingga mereka berkesempatan untuk mengikuti wokshop bisnis yang digelar di Hotel Mercure Ancol, Jakart (13/4/2018)

“Alhamdulillah.. mahasiswa EBS dapat dana hibah dari Kemenristek Dikti untuk mengembangkan bisnis APAM. Persiapan yang dilakukan mereka selama 2 tahun, dapat mengalahkan bisnis-bisnis dari peserta yang mayoritas adalah doctor” tutur Sujoko Winanto salah satu Tim Expert Business Coaching EBS.

Paste your AdWords Remarketing code here