Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - ESQ Business School - MAGIC Hall Cyberjaya

3 Mahasiswa EBS Berangkat ke Malaysia dan Turki

3 Mahasiswa EBS Berangkat ke Malaysia dan Turki

ESQ Business School – Hari ini (20/4/2017), sebanyak 3 orang mahasiswa ESQ Business School berangkat ke Malaysia dan Turki untuk membawa nama baik ESQ Business School. Mereka adalah Ichwan Rifai, Rendi Ferdiansyah, dan Ahmad Reza Hariyadi.

 

Ichwan Rifai berangkat ke Malaysia untuk mengikuti  Conference, Inclusive Mentorship and Start-Up Competition pada 21-24 April 2017 bersama perwakilan 7 negara ASEAN lainnya yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei, Laos, dan Vietnam, dalam Global Ideapreneur ASEAN 2017 yang diselenggarakan oleh Studec International di MAGIC Hall, Cyberjaya, Malaysia.

 

Sedangkan Rendi Ferdiansyah dan Ahmad Reza Hariyadi berangkat ke Turki untuk mempresentasikan penelitiannya dalam Maltepe University International Student Congress (MUISC) 2017 yang bertema “Innovative Engineering” di Maltepe University, MarmaOtel Istanbul pada 27-28 April 2017 mendatang. Dalam kongres tersebut, Rendi dan Reza akan mempresentasikan penelitian berjudul “Indonesia Technology Disruption: Facing an Invisible Opponent in the Era of Digitalized Creative Economy”.

 

Mahasiswa ESQ Business School berharap dengan keikutsertaannya dalam kongres international ini, dapat memberikan wawasan kepada dunia mengenai perkembangan start-up di Indonesia, serta mendapat pengalaman berharga melalui pertemuan dengan perwakilan dari berbagai negara.