2 Tim ESQ Business School Lolos 15 Besar Finalis Univation 2016

produk mhs 2ESQ Business School kembali mengikuti National Marketing Plan Competiton: UNIVATION 2016, setelah  2 tahun berturut-turut menjadi Juara 1 dalam ajang nasional ini pada tahun 2014 dan 2015. Pada Jumat 28 Oktober 2016 kemarin, dua tim EBS diumumkan lolos ke tahap 15 besar finalis.

Tim pertama yang beranggotakan Andi Ahmad Ma’assabirin Akhsan, Sarah Hendrike, dan Maraya Krisnandita membuat produk bernama Tortillast, sebuah inovasi perpaduan tutut, talas, dan tahu susu yang dimodernisasikan menjadi seperti tacho, makanan asal Mexico.

Sedangkan tim kedua yang beranggotakan Muhammad Haykal, Rapida Aisyah Imani, dan Fatin Nurushobah membuat produk bernama Mojang Waffle. Sama seperti Tortillast, Mojang Waffle menggunakan bahan dasar makanan tradisional Jawa Barat yaitu ubi Cilembu yang diinovasikan dalam bentuk dessert dengan 3 jenis eskrim berbeda yang memberikan sensasi segar dalam mulut.

Ke-15 besar finalis nantinya akan mempresentasikan produk serta Marketing Plan-nya di Universitas Padjajaran pada 16-18 November 2016 mendatang.  Semoga kedua tim EBS baik Tortillast maupun Mojang Waffle dapat mempersembahkan yang terbaik, untuk memajukan pangan khas Jawa Barat di era globalisasi yang persaingannya semakin ketat ini.

15 besar

TAGS: