14 Mahasiswa EBS Mulai Kerja Praktek di 8 Perusahaan Ternama Indonesia

ESQ Business School, Telkom Indonesia

Setelah sukses melewati semester 6, mahasiswa ESQ Business School program studi Business Information System angkatan 1 mulai kerja praktek di berbagai perusahaan ternama. Seperti Muhammad Sabdanayoko, Mariska Aprisciliana, Annisa Luthfi Syatita Muharina, dan Indah Nafidah yang mulai kerja praktek di Telkom Indonesia DDS (Division of Digital Service) pada Senin 15 Agustus 2016 mendatang.

Para mahasiswa lainnya yang sudah melakukan kerja praktek di antaranya Ahmad Ubaidillah, Anne Sukmayani, dan Illa Nurul Fadilah di Jatis Mobile, Muhammad Agiet Putra dan Vera Ramdhani di Open Street Map, Puspa Tanjung Sari di Mirum, Muhammad Khoiron di Wikipedia, Deliar Rifda Hilmawan di HarukaEdu, dan Nahlia Roseno di Bubu.com.

Selain semester 6, mahasiswa EBS program studi Business Information System semester 4 pun juga ada yang sudah memulai kerja praktek, yaitu Rendi Ferdiansyah sebagai Social Media Specialist di iGrow. ESQ Business School membantu menghubungkan para mahasiswa dengan perusahaan tempat mereka kerja praktek sedini mungkin. Hal ini bertujuan untuk memberikan para mahasiswa pengalaman bekerja di lapangan, sehingga nanti ketika lulus melewati semester 8 mereka sudah siap menjadi professional atau menjadi technopreneur, sesuai dengan passion masing-masing.

TAGS: