Skip to main content
Uncategorized

Putri Rania Taqiyya Andjani, Mahasiswi EBS yang Berhasil Menjadi Duta Genre Kabupaten Jepara 2021

By April 14, 2021No Comments

Masa muda adalah masa yang paling tepat untuk melahirkan sebanyak-banyaknya prestasi dan kontribusi untuk kemajuan negeri, karena di tangan para pemudalah sebuah negara bisa tetap maju dan berkembang.

Hal ini selaras dari salah satu mahasiswi ESQ Business School (EBS) dari program studi Manajemen Bisnis angkatan 2018 yakni Putri Rania Taqiyya Andjani yang berhasil menjadi Juara 1 Duta Genre Kabupaten Jepara pada tahun 2021.

Pemilihan Duta Genre 2021 tersebut dilaksanakan sejak tanggal 10 maret yang diawali dengan tes tertulis yang diikuti 88 peserta, kemudian tergabung dalam 15 besar dan saat 15 besar terdapat penjurian Forum Group Discussion, kemudian presentasi materi dan saat itu materi yang ia presentasikan adalah life skill yang harus dimiliki remaja, kemudian wawancara.

Pada setiap penjurian yang dilaksanakan 3 hari tersebut ia selalu membawa rumus nilai yang ia terapkan dari kampus ESQ Business School yaitu ERO (Event + Response = Outcome) dan semua yang dirinya sampaikan berdasarkan apa yg telah saya dapat dari kampus ESQ Business School.

Selamat dan Sukses kepada Taqiyya, semoga semakin sukses di masa yang akan datang serta tercapai segala dicita-citakan.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat