Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia | ESQBS

Penampilan adalah Cermin Diri, EBS Gelar Kuliah Umum

 

ESQ Business School – Penampilan bukanlah segalanya. Tetapi, penampilan adalah awal dari segalanya. Makna kata tersebut diperuntukan penilaian pada pribadi seseorang. Pada umumnya orang lain menilai seseorang yang pertama kali ialah dari penampilan. Hal ini yang menjadi salah satu alasan ESQ Business School menggelar Kuliah Umum bersama Annshafeera Ibrahim yang bertajuk “Power Up Your Professional Image”.

Annshafeera Ibrahim didatangkan dari Negara Malaysia untuk mengajarkan cara berpakaian dan berpenampilan baik serta sesuai dengan estetika. Dengan cara memakai pakaian yang baik dan sesuai dengan estetika maka akan terlihat nyaman, professional, dapat menaikkan kepercayaan diri hingga dapat mengeluarkan karisma orang tersebut.

9 November 2017 lalu merupakan salah satu metode pembentukan karakter dari EBS melalui Kuliah Umum tentang cara berpakaian. Dari cara berpakaian akan terlihat karakter seseorang. Karena ESQ Business School adalah kampus bisnis berbasis pendidikan karakter yang peduli terhadap cara berpakaian mahasiswanya.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Leave a Reply